Launching Al-Quran E-Pen – PRJ

Launching Al-Quran E-Pen – PRJ

posted in: Kegiatan | 0

JAKARTA – Momentum awal menyambut bulan suci Ramadhan, Qur’ancordoba.com menghadirkan Al Qur’an Fashion Pertama di Dunia dengan Teknologi E-Pen dan dipersembahkan khusus untuk para perempuan muslimah: Qur’an Cordoba Sofia Rainbow E-Pen, sebuah mushaf Al Qur’an dan konten muslimah yang mampu menggerakan masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik.

Saat launching di Hall D Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran Jakarta tersebut, Sabtu (21/6) siang, Ustadzah Mamah Dedeh yang hadir untuk memberi taushiyah, berupaya memperkenalkan mushaf Al Qur’kan kepada masyarakat, khususnya wanita muslimah. Diharapkan mushaf  dengan rujukan terlengkap ini menjadi penuntun wanita menjadi calon penghuni Surga.

qurancordoba.com sebagai perusahaan yang mengusung tagline “now everyone can read Qur’an” mempersembahkan bagaimana membaca dan mengamalkan Al Qur’an dengan mudah dan menyenangkan dalam kehidupan sehari-hari.

Mushaf Al Qur’an ini selain dilengkapi dengan teknologfi E-Pen juga menampilkan keunggulan-keunggulan, seperti khat yang lebih besar agar lebih nyaman saat membacanya, materi tambahan dengan kajian perspektif wanita (berdasarkan tafsir dan hadits shahih), serta klarifikasi tema kajian.

Selain itu, kemasan desain isi dan desain cover yang segmented dan eksklusif dapat memberikan kesan tersendiri, bahwa mushaf Al Qur’an ini dapat dengan nyaman dibawa.

Qur’an Cordoba Sofia Rainbow e-Pen mencoba menyajikan ayat-ayat Al Qur’an dengan memunculkan: Klasifikasi Tema Utama (hukum, ibrah, tokoh wanita, dan akhlak), Penekanan Ayat dan materi tambahan (materi tafsir perempuan.

“Al Qur’an Fashion pertama di dunia dengan teknologi E-Pen khusus wanita merupakan salah satu produk yang diusung oleh PT. Cordoba Internasional bersama Readboy. Kemudahan untuk mempercantik diri dengan kesalehan melalui ayat-ayat Al Qur’an inilah berusaha kita coba wujudkan bersama sehingga mampu menggerakkan masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik,”

Share Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on TumblrShare on Google+Email this to someone

Leave a Reply