Launching Al-Qur’an Fashion Pertama di Dunia

Launching Al-Qur’an Fashion Pertama di Dunia

posted in: Kegiatan | 0

Bandung. Qurancordoba.com berkesempatan meluncurkan Al-Quran fashion pertama di Dunia yaitu Quran Qordoba Bilqis Rainbow, Al-Quran fashion ini khusus dipersembahkan untuk perempuan muslimah, peluncuran Quran Qordoba Bilqis Rainbow berlangsung, Selasa, (25/6/2013), di Masjid Agung Bandung jalan Dalem Kaum, turut hadir Presiden Direktur Qurancordoba.com Sabani Sodakh, Chief Marketing Officer Qurancordoba.com Anton Herutomo, Isteri Gubernur Jawa Barat Netty Heryawan, dan Ustazah Mamah Dedeh.

Momentum awal menyambut bulan suci Ramadhan yang selayaknya diisi dengan amalan-amalan yang lebih baik, jangan sampai tercederai dengan banyak gonjang-ganjing politik, hukum, dan lain sebagainya. Jangan sampai semuanya membuat kita lengah, terlena, dan lupa menyambut datangnya berkah Allah, bulan penuh kemuliaan yang sebentar lagi tiba. Kita punya jutaan potensi, jutaan senyum lebar, jutaan energi dan aksi yang mampu mengangkat kepala kita lebih tegak sebagai prbadi yang lebih baik.

Qurancordoba.com sebagai perusahaan yang mengusung tagline “now everyone can read Qur’an” mempersembahkan kepada bangsa ini suatu yang mudah dan menyenangkan untuk membaca dan mengamalkan Al-Quran di kehidupan sehari-hari.

Qurancordoba.com menghadirkan Al-Qur’an Fashion Pertama di Dunia dan dipersembahkan khusus untuk para perempuan muslimah: Quran Cordoba Bilqis Rainbow, sebuah mushaf Al Qur’an dan konten muslimah yang mampu menggerakan masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik.

Mushaf Al-Qur’an Fashion ini selain dilengkapi juga menampilkan keunggulan-keunggulan seperti khat yang lebih besar agar lebih nyaman dalam membacanya, materi tambahan dengan kajian perspektif wanita berdasarkan tafsir dan hadis sahih, serta klasifikasi tema kajian. Selain itu, kemasan desain isi dan desain cover yang segmented dan eksklusif dapat memberikan kesan tersendiri bahwa mushaf Al-Qur’an ini dapat dengan nyaman dibawa.

Quran Cordoba Bilqis Rainbow mencoba menyajikan ayat-ayat Al-Qur’an dengan memunculkan :

•      Klasifikasi Tema Utama

HUKUM, IBRAH, TOKOH WANITA, dan AKIDAH-AKHLAK.

•      Penekanan Ayat

Pembahasan ayat berdasarkan Klasifikasi Tema Utama yang ditandai dengan garis coklat

•      Materi Tambahan

Materi-materi Tafsir Perempuan yang memperkuat pembahasan Klasifikasi Tema Utama.

Uraian lengkap dari Tema Bahasan Utama

  • Uraian hadits-hadits yang berkaitan dengan Klasifikasi Tema Utama.

Al-Qur’an Fashion Pertama di Dunia Khusus Wanita merupakan salah satu produk yang diusung oleh PT. Cordoba Internasional.

Kemudahan untuk mempercantik diri dengan kesalehan melalui ayat-ayat Al-Qur’an inilah yang berusaha kita coba wujudkan bersama sehingga mampu menggerakan masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik.

Share Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on TumblrShare on Google+Email this to someone

Leave a Reply