Panduan Hukum Bacaan Al Quran

Panduan Hukum Bacaan Al Quran

posted in: Promo | 0

Panduan Hukum Bacaan Al Quran

Al Quran merupakan kitab suci yang berisi firman-firman Allah sebagai petunjuk bagi umat manusia. Agar dapat dimengerti isi kandungannya, manusia harus belajar untuk membaca Al Quran dengan baik dan benar. Untuk mempelajari Al Quran diperlukan adanya hukum bacaan Al Quran atau tanda baca. Ilmu untuk mempelajari tanda baca ini sering disebut dengan ilmu tajwid. Tajwīd (تجويد) secara harfiah mengandung arti melakukan sesuatu dengan elok dan indah atau bagus dan membaguskan, tajwid berasal dari kata ” Jawwada ” (جوّد-يجوّد-تجويدا) dalam bahasa Arab.

Quran Cordoba sebagai penerbit Al Quran di Indonesia menerbitkan Al Quran dengan panduan hukum bacaan Al Quran dengan dibantu oleh warna. Setiap huruf yang memiliki hukum bacaan tertentu akan diberikan warna yang telah disesuaikan dengan hukum bacaannya. Berikut adalah gambar panduan warna tajwid dari Quran Cordoba.

 

TANDA TAJWID WARNA

Dengan panduan warna ini maka pembaca dapat membaca lebih baik dan tepat sesuai dengan hukum bacaannya. Selain itu, metode warna ini lebih mudah dipelajari bagi orang yang belum terlalu lancar membaca Al Quran. Berikut adalah contoh gambar halaman dalam Al Quran Cordoba yang menggunakan metode warna.

Al Quran Cordoba

Warna tajwid terlihat jelas dan dapat dengan mudah dibaca. Halaman Al Quran pada gambar di atas merupakan potongan halaman dari Al Quran Cordoba. Untuk mendapatkan produk-produk Al Quran Cordoba silahkan mengunjungi katalog kami di Quran Cordoba.

Al Quran Al Harmain

HARAMAIN DETAIL - Copy

Al Quran Terjemahan Bahasa Indonesia Al Haramain adalah Al Quran yang paling dicari karena kualitas gambar yang baik dan full color dengan harga terjangkau menjadikan Al Quran ini Al Quran yang paling laris.

Harga Eceran : Rp. 78.000,-

Harga Wakaf (Untuk disumbangkan dan tidak diperjual belikan kembali)  : Rp 46.800

Harga Grosir  : Rp. 54.600,-

Hubungi segera 082214488800/ Pin BB 7CF1F0B6

 

Quran Cordoba

Share Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on TumblrShare on Google+Email this to someone

Leave a Reply