Wanita ini siap ke Gaza

Wanita ini siap ke Gaza

posted in: Berita | 0

Wanita ini siap ke Gaza, dialah Dwi Agri Stefania (29) seorang Ibu muda berkacamata dan berjilbab pink ini berkata ” Saya tidak mau melewatkan peluang dan kesempatan emas ini,”tegasnya, sambil memegang Mushaf Al-Qur’an Multazam dari Quran Cordoba, yang dimenangkannya dalam lelang kemanusiaan, di even Seminar 7 Keajaiban Rejeki, akhir pekan yang lalu.

Ibu satu orang anak ini merasa bahagia dapat berkontribusi untuk rakyat Palestina dengan mengikuti dan memenangkan lelang Al Quran milik Ippho Santosa yang seluruh hasil lelang ini akan diberikan untuk Solidaritas Kemanusian Dunia Islam (SKDI) Program Recovery Gaza.

Keinginan Agri untuk membantu rakyat Palestina yang sedang terjajah tidak hanya sampai disitu. Agri sangat siap untuk menjadi relawan yang akan berangkat ke Palestina guna membantu warga Palestina yang sedang kesusahan. Kesamaan Ideologi dan dasar kemanusiaan yang tinggi menjadi pendorong ibu satu anak ini memiliki keinginan berangkat ke Palestina.

“Kalau ada akses dan kesempatan ke sana serta mendapatkan izin dari suami, saya siap ke sana membantu mereka,” tegas Agri dengan mantap.Dalam lelang ini Agri ingin meneguhkan tekadnya untuk menjadi wanita sholehah, yang ia mimpikan. “Saya ingin menjadi istri sholehah untuk suami saya, ingin menjadi anak yang sholehah untuk orang tua saya, ingin mendidik anak saya menjadi anak yang sholeh dan  ingin saya bersama keluarga selamat di dunia dan di akherat,” tutur alumnus IPB tahun 2008 ini, dengan nada bicara terbata-bata sambil meneteskan air mata.
Sumber ACT.id
Share Share on FacebookTweet about this on TwitterPin on PinterestShare on TumblrShare on Google+Email this to someone

Leave a Reply