Acara Silaturahmi Dewan Komisaris, Direksi, dan Seluruh Karyawan PT Cordoba Internasional

21 Juni 2022

Bandung – PT Cordoba Internasional mengadakan silaturahmi akbar pada Selasa (21/6/22) di Hotel Grand Asrilia Bandung. Acara ini merupakan agenda temu kangen yang sempat tertunda sejak pandemi Covid-19 melanda.

Hadir dalam kesempatan ini Presiden Komisaris Datuk Muhamad Nasir bin Haji Hamzah, Datuk Hussamudin bin Haji Yaccub selaku komisaris, Ir. H. Djoni Rosadi selaku komisaris Usman El Qurtuby selaku presiden direktur, Ary Indriyani selaku direktur penjualan, Fakhri Afid Abdullah selaku direktur pemasaran, Trinurtjahjo Sutjipto selaku direktur operasi, dan Ustaz Abu Rabbani sebagai konsultan ahli.

Acara ini diselenggarakan dalam suasana yang penuh kekeluargaan dan sederhana. Dalam pembukaan, Usman El Qurtuby memberikan sambutan kepada seluruh tamu yang hadir. Beliau menuturkan, ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu sejak lama. Dengan terlaksananya acara ini, beliau berharap agar ukhuwah antara dewan komisaris, direksi, dan karyawan bisa terjalin dengan kuat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ir. H. Djoni Rosadi. Beliau menyampaikan pentingnya peran Cordoba Internasional dalam menyebarkan alquran ke seluruh Indonesia.

“Tidak terasa sepuluh tahun sudah berlalu. Perusahaan yang awalnya kecil, kini sudah tumbuh dan bisa menaungi hingga ratusan karyawan,” tuturnya dengan penuh semangat. “Diantara perusahaan yang pernah saya dirikan, Cordoba adalah perusahaan yang paling saya banggakan. Lewat perusahaan ini, saya turut serta dalam misi penyebaran al-quran yang nantinya bisa saya pertanggung jawabkan di hadapan Allah.Teman-teman juga harus bangga karena kita merupakan orang-orang yang Allah amanahkan untuk menjaga dan mengawal alquran.”

Khusus datangd ari Malaysia, Datuk Hussamudin bin Haji Yaccub turut memberikan sambutan. Beliau menyampaikan tentang kerinduannya ingin bertemu dengan kawan-kawan di Indonesia. Ia pun menegaskan bahwa yang selama ini dilakukan oleh Cordoba Internasional bukanlah semata-mata menjual melainkan menyebarkan alquran demi meraih berkah dan pahala dari Allah. Di Jawa Barat saja, 65% penduduknya belum bisa membaca alquran. Sebagai perusahaan yang bergerak di industri alquran, sudah sepatutnya Cordoba Internasional berdiri di garis depan untuk menyelesaikan masalah ini.

Turut naik keatas panggung yaitu Arie Untung selaku brand ambasador. Beliau bercerita bahwa produk-produk Cordoba telah membantunya menjalin hubungan lebih dekat dengan alquran.

Silaturahmi akbar PT Cordoba Internasional ditutup dengan sambutan Datuk Muhamad Nasir bin Haji Hamzah yang diikuti dengan acara ramah tamah dan dengan foto bersama.


Jl. Setrasari Indah No.33, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152
Tlp : (022) 2008 776
Official Store
tokopedia-cordoba
Follow Us
qurancordoba.com - copyright 2021