Alhamdulillah, 5 Orang Pemenang Undian Umrah dan Karyawan Quran Cordoba berangkat bareng ke Tanah Suci

6 Juni, 2022 by Arief Maulana

Bandung - Sebanyak lima orang pemenang hadiah ibadah umrah dari pengundian berbagi berkah berhadiah umrah yang diadakan oleh Quran Cordoba dan Gramedia pada januari lalu telah berangkat ke tanah suci berbarengan dengan karyawan Quran Cordoba pada  Minggu (22/05/2022) kemarin.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Gramedia yang telah membeli Al-Qur`an Cordoba.” Ucap Usman El-Qurtuby, Dirut Quran Cordoba

Adapun karyawan, setiap tahunnya Quran Cordoba memberangkatkan 5 orang karyawan untuk melaksanakan ibadah umrah. Selama 10 hari mereka berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Selain itu, Usman mengungkapkan bahwa di Tanah suci juga mereka mengadakan kajian surah al-fatihah bersama-sama menggunakan Al-Qur`an Tadabur dari Cordoba.

Adapun 5 pemenang undian umrah adalah :
1. Muhammad Yusriansyah asal Bekasi
2. Iriani Pramudyaningsih asal Bekasi
3. Maya Hijratul Rosada asal Bekasi
4. Rupain asal Kabupaten Bangka Barat
5. Syamsudin Wagola asal Kota Ambon

“Alhamdulillah, berkat Al-Qur`an kami mendapatkan panggilan indah bersama ke tanah suci. Setiap talbiyah yang diucapkan kami semua merasa haru. Terimakasih Quran Cordoba, semoga semakin sukses untuk menciptakan generasi yang berjiwa qurani.” Ucap Maya, salah satu pemenang undian umrah

Menurut Usman, Program undian ini merupakan pertama kali, harapanya kedepannya juga ada program lain seperti ini untuk memperkuat kerjasama antara Gramedia dan Quran Cordoba.

Jl. Setrasari Indah No.33, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152
Tlp : (022) 2008 776
Official Store
tokopedia-cordoba
Follow Us
qurancordoba.com - copyright 2021