Quran Cordoba Hadir Memeriahkan Islamic Book Fair 2022, Ada Diskon Spesial dan Pelatihan Hafalan Al-qur'an One Day One Color

Rabu, 3 Agustus 2022 14:39

Jakarta – Gelaran Islamic Book Fair (IBF) yang ke 20 resmi dibuka pada Rabu, 3 Agustus 2022. Quran Cordoba turut hadirdan memeriahkan pameran terbesar buku-buku Islam di Indonesia kali ini.

Islamic Book Fair berlangsung mulai dari taggal 3-7 Agustus 2022 dan berlokasi di Jakarta Convention Center. Pameran ini kembali digelar setelah sempat vakum akibat pandemi Covid-19 pada 2020 silam.

Melalui acara ini, Quran Cordoba berharap bisa turut mengambil bagian dalam kemajuan literasi Islam nasional. Restu Kurniawan selaku Corporate Communication dan Public Relations Manager mengatakan, Quran Cordoba sebagai penerbit alquran terinovatif pertama dan terakhir versi Kemenag RI tahun 2019 ingin lebih terlibat dalam kegiatan mencerdaskan umat.

“Kami hadir untuk memfasilitasi dan menyediakan solusi bagi permasalahan literasi umat Islam melalui produk-produk terbaik Cordoba, khususnya alquran. Islamic BookFair adalah wadah yang tepat untuk menjalankan misi kami dan menjangkau lebih banyak orang lagi,” tutur beliau.

Quran Cordoba juga berpartisipasi di acara ini dengan mengadakan pelatihan hafalan alquran One Day One Color di panggung utama Islamic Book Fair bersama Ustaz Wawan Iwandri, dan Ustaz Ahmad Komarudin.

Selain itu,Quran Cordoba juga mengadakan Super Sales, yaitu diskon besar-besaran untuk produk-produk terbaik Quran Cordoba.

Sejumlah tokoh pun dijadwalkan hadir untuk meramaikan pameran buku Islam terbesar ini. Beberapa di antaranya adalah Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, danMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Ada pula Gubernur DKI Jakarta Anies R. Baswedan, Wakil Gubernur DKI A. Riza Patria, Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. KH. Nasaruddin Umar, Penasihat IBF Prof Dr. KH.Didin Hafidhuddin, KH. Tubagus Dailami Dahlan, dan Dr Adian Husaini.

Selain itu, mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Prof Quraish Shihab, dan DrMuhammad Zainul Majdi akan turut hadir.


Tak hanya tokoh nasional yang akan memeriahkan perhelatan Islamic Book Fair tahun ini. Tokoh-tokoh literasi nasional juga akan hadir seperti Habiburrahman El Shirazy, Ahmad Fuadi, Ustaz Salim A Fillah, dan masih banyak lagi.


Jl. Setrasari Indah No.33, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152
Tlp : (022) 2008 776
Official Store
tokopedia-cordoba
Follow Us
qurancordoba.com - copyright 2021