Berita

BAZNAS RI Bersama Cordoba Ajak Masyarakat Bersedekah dengan Beli Al-Quran

Quran Cordoba

October 14, 2024

Kini bersedekah semakin mudah dan bermakna! BAZNAS RI bersama PT Cordoba Internasional mengajak Anda berbagi melalui program "Sedekah Penjualan Produk Al-Qur'an Cordoba". Dengan Al-Quran berkualitas tinggi sekaligus menebar kebaikan dengan setiap pembelian yang Anda lakukan!

BAZNAS RI dan Quran Cordoba Resmi Berkolaborasi dalam program "Sedekah Penjualan Produk Quran Cordoba"
BAZNAS RI dan Quran Cordoba Resmi Berkolaborasi dalam program "Sedekah Penjualan Produk Quran Cordoba"

Quran Cordoba - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI bekerja sama dengan PT Cordoba Internasional Indonesia, mengajak masyarakat untuk bersedekah melalui program "Sedekah Penjualan Produk Al-Qur`an Cordoba".

Peluncuran kerja sama tersebut diselenggarakan di Gedung BAZNAS RI, Jakarta (11/10/2024), dengan dihadiri Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan M. Arifin Purwakananta, dan Pimpinan PT Cordoba Indonesia beserta jajarannya. 

BACA JUGA: BAZNAS RI Bersama PT Cordoba Rencanakan kerjasama Ajak Masyarakat Bersedekah Lewat Pembelian Al-Qur'an

Kerjasama BAZNAS dan Quran Cordoba: Menguatkan Ikatan Umat Melalui Al-Qur'an dan Sedekah
Pimpinan BAZNAS Pimpinan Quran Cordoba Berbaju Batik

Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan M. Arifin Purwakananta menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada PT Cordoba Internasional Indonesia atas kerja sama yang telah terjalin baik ini. Menurutnya, kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk mengajak masyarakat lebih aktif dalam bersedekah sambil memperkuat ikatan dengan Al-Qur`an. 

"Program sedekah ini dirancang untuk memberikan manfaat ganda bagi para donatur dan penerima. Dengan membeli Al-Quran dari PT Cordoba Internasional Indonesia, sebagian dari hasil penjualan akan disalurkan secara sedekah melalui BAZNAS," ujar M. Arifin.

Melalui inisiatif ini, lanjut M. Arifin Purwakananta, masyarakat dapat bersedekah sekaligus mendapatkan Al-Quran berkualitas tinggi. Program ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk membaca dan mengkaji Al-Quran serta membantu mereka yang membutuhkan.

"BAZNAS dan PT Cordoba Internasional telah bekerja sama dalam sedekah penjualan  produk Al-Qur'an Cordoba dan sedekah kembalian atas nominal tertentu dari penjualan Al-Qur'an Cordoba dari mitra-mitra yang bekerjasama dengan Cordoba dengan menempatkan QRIS BAZNAS," katanya. 

Menurutnya, dengan memperluas akses terhadap Al-Quran, PT Cordoba dan BAZNAS berharap dapat membantu masyarakat memperdalam pemahaman mereka terhadap ajaran Islam. 

“Semakin banyak orang yang memiliki Al-Quran, semakin besar peluang mereka untuk mendalami isinya dan menerapkan ajarannya dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

BACA JUGA: Penerbit Quran Cordoba Bersama BAZNAS Ajak Pengunjung Islamic Book Fair untuk Bersedekah Quran

Berbagi Kebaikan Lewat Al-Qur'an: Program Sedekah Bersama Cordoba dan BAZNAS

Sementara itu, Pimpinan PT Cordoba Internasional Indonesia, Bapak Usman elQurtuby menyatakan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap penguatan literasi Al-Quran di masyarakat. 

“Kami percaya bahwa dengan mempermudah akses terhadap Al-Quran, kita bisa mendorong masyarakat untuk lebih dekat dengan kitab suci ini. Kerja sama dengan BAZNAS juga mempertegas komitmen kami dalam memberdayakan masyarakat melalui zakat dan sedekah,” ujarnya.

Ia menambahkan, PT Cordoba juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mempermudah masyarakat memiliki Al-Quran, baik melalui program promosi maupun pengembangan produk yang lebih bervariasi. 

Menurutnya, kerja sama ini menunjukkan bahwa sedekah tidak hanya bisa dilakukan dalam bentuk uang, tetapi juga dalam bentuk yang memiliki nilai spiritual tinggi seperti Al-Quran. 

"Melalui program ini, kita berharap dapat membantu masyarakat memperkuat hubungan dengan Allah sekaligus berbagi dengan sesama," pungkasnya. 

Dengan adanya program ini, diharapkan semangat sedekah dan kepedulian sosial akan semakin tumbuh di kalangan masyarakat, khususnya umat Islam. PT Cordoba dan BAZNAS optimis kolaborasi ini akan membawa banyak manfaat, tidak hanya bagi para donatur dan penerima, tetapi juga bagi kemajuan bangsa secara keseluruhan.

Sedekah Sambil Mencintai Al-Qur’an: Kolaborasi BAZNAS dan PT Cordoba Internasional

Hadirin yang mengikuti kerjasama Quran Cordoba dan BAZNAS RI
BACA JUGA: Eratkan Silaturahim, Quran Cordoba Menggandeng FOZ melalui Mitraqu

Melalui kolaborasi antara PT Cordoba Internasional Indonesia dan BAZNAS,

program "Sedekah Penjualan Produk Al-Qur'an Cordoba" diharapkan mampu memperluas akses masyarakat terhadap Al-Qur'an sekaligus meningkatkan semangat berbagi melalui sedekah.

Inisiatif ini tidak hanya membawa manfaat spiritual, tetapi juga berkontribusi pada pemberdayaan umat Islam di seluruh negeri.

Amin

Baca Juga

Quran Cordoba Sambut Hangat Kunjungan World Assembly of Muslim Youth (WAMY) Riyadh, Bahas Kerjasama Pengadaan Al-Qur’an

Quran Cordoba dan WAMY Pusat di Riyadh akan memperkuat sinergi dan kerjasama dalam pengadaan dan penyebaran mushaf Al-Quran berkualitas internasional. Harapan dari kerjasama ini semoga membawa manfaat besar bagi umat Muslim di dunia. Baca selengkapnya untuk mengetahui berita lebih lanjut tentang kolaborasi penting ini!
Selengkapnya

BAZNAS RI Bersama Cordoba Ajak Masyarakat Bersedekah dengan Beli Al-Quran

Kini bersedekah semakin mudah dan bermakna! BAZNAS RI bersama PT Cordoba Internasional mengajak Anda berbagi melalui program "Sedekah Penjualan Produk Al-Qur'an Cordoba". Dengan Al-Quran berkualitas tinggi sekaligus menebar kebaikan dengan setiap pembelian yang Anda lakukan!
Selengkapnya

Quran Cordoba Memandu 920 Pelajar SMP di Kota Bandung dengan Bimbingan Menulis Al-Quran

“Ya Allah, saksikanlah dengan menulis Al-Quran ini menjadi bukti kami mencintai-Mu” 920 Siswa di Kota Bandung serempak mengucapkan kalimat tersebut sebagai ikrar untuk mencintai Al-Quran yang dipandu Trainer dengan media penulisan dari Quran Cordoba.
Selengkapnya
Official Store
tokopedia-cordoba
Follow Us
Kantor Pusat
Jl. Sukajadi no. 215 Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung,
‍Tlp : (022) 2008 776
Kantor Pemasaran Jakarta
Jalan Raya Kodau Kavling P&k No.174 Jatimekar - Jatiasih Bekasi 17422
Tlpn : 02184981836
Kantor Pemasaran Surabaya
Jl. Ketintang Madya II No. 5 D, Kel. Karah , Kec Jambangan Kota Surabaya - Jawa Timur 60232
qurancordoba.com - Copyright 2021