Berita

Launching Toko Quran Cordoba, Belanja Berkualitas dalam Bingkai Keimanan

Heri Mahbub

July 9, 2024

Grand launching toko Quran Cordoba di jalan Sukajadi no 215 Kota Bandung. Belanja dalam bingkai keimanan. Melengkapi kebutuhan spiritual umat dengan mushaf Al-Quran

Launching Toko Quran Cordoba oleh Pak Usman el-Qurthubi dengan Gunting Pita
Launching Toko Quran Cordoba oleh Pak Usman el-Qurthubi dengan Gunting Pita

Bandung, 9 Juli 2024 - Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT atas terselenggaranya launching Toko Quran Cordoba yang baru di Jalan Sukajadi 215, Bandung. Acara ini dimulai pukul 11.00 dihadiri oleh seluruh karyawan Quran Cordoba di kantor pusat, yang turut menyemarakkan momen bersejarah ini dengan penuh antusias dan kebersamaan.

Toko Quran Cordoba di Jalan Sukajadi 215 bandung menawarkan pengalaman belanja Al-Quran yang istimewa. Dengan nuansa nyaman dan inspiratif, toko ini didesain untuk memudahkan masyarakat dalam memilih Al-Quran, berbagai varian tema mushaf Quran unggulan, dan buku-buku Islam

Lengkap dari Al-Quran hafalan, tilawah, terjemah per kata, Tahsin QRQ, Doa dan Zikir, hingga tafsir dan tajwid, semua tersedia untuk memenuhi kebutuhan spiritual umat Islam. Belanja Al-Quran di toko secara langsung akan lebih menyentuh keimanan karena ada bingkai silaturahmi,memperbanyak rezeki dan persaudaraan.

Sambutan Pak Usman el-Qurtubi

Dalam sambutannya, Bapak Usman el-Qurtubi selaku Presiden Direktur menyampaikan, "Syukur Alhamdulillah, Hadirnya Toko Quran Cordoba di kantor pusat merupakan Takdir Allah SWT. dulu sebenarnya sudah ada di jalan Pasteur, namun karena pindah tempat ke Sukajadi, jadi baru sekarang ada ruang dan fasilitas yang pas. Maka saat ini resmi dan bisa digunakan toko Quran Cordoba, Alhamdulillah.” ujarnya

Pak Usman menutup sambutannya, “Dengan Memanjatkan doa, harapan, keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT. juga niat yang bersih memohon petunjuk-Nya. Toko Quran Cordoba ini secara resmi dibuka. Al-Fatihah.” Semua membaca surahAl-Fatihah dengan khsuyu, diteruskan dengan gunting pita.

Seluruh karyawan Quran Cordoba hadir dengan semangat, mencerminkan rasa kebersamaan dan dedikasi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik. Kehadiran toko ini diharapkan dapat menjadi pusat edukasi daninspirasi bagi umat Islam di Bandung dan sekitarnya.

Sebelum Launching Toko Quran, Cordoba mengadakan acara untuk anak-anak keluarga karyawan. Sebagai tasyakuran bareng keluarga. Sejak jam 9 pagi, tim Cordoba mengajak anak-anak Karyawan untuk ikut serta dalam acara Launching, terbatas untuk anak usia PAUD, TK, dan SD.

Kegiatannya kreatif dan menarik untuk diikuti anak-anak kecil, diantaranya:

1.  Story Telling Basic Skill for Preschool

2.  Games Character Building Islam

3.  Lomba Mewarnai

Selesai acara launching semua anak anak mendapatkan merchandise, bingkisan, dan makan bersama orangtuanya masing-masing.

Anak-anak karyawan Quran Cordoba hadir di acara launching

Quran Cordoba semakin optimis akan banyak lagi peluang untuk menyebarkan kebaikan dan meningkatkan kecintaan umat terhadap Al-Quran. Dengan hadirnya toko Quran Cordoba. Selanjutnya mengundang seluruh masyarakat untuk datang dan merasakan langsung suasana serta pelayanan istimewa yang Quran Cordoba tawarkan.

Mari kita bersama-sama merayakan kehadiran Toko Quran Cordoba di Jalan Sukajadi 215 Bandung, dan jadikan momen ini sebagai langkah awal untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui bacaan dan pemahaman Al-Quran yang lebih baik.

Selamat datang dan selamat berbelanja di Toko Quran Cordoba!

By: HMN

Plang Toko Quran Cordoba di jalan Sukajadi 215

 

Beberapa karyawan di cabang dan Jakarta memberikan ucapan dan testimoninya melalui group Whatsapp:

Pak Vidi Jakarta: Alhamdulillah. Selamat dan sukses atas dibukanya toko Quran Cordoba di Kantor Pusat Bandung. Semoga dengan hadirnya toko ini, semakin banyak umat yang bisa mendapatkan Al-Quran berkualitas untuk memperdalam ilmu agama dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga usaha ini diberkahi dan membawa manfaat bagi banyak orang. Aamiin ya Alloh

 

Pak Rizal Cabang Bandung: Alhamdulillah. Barakallah

Selamat dan sukses atas dibukanya Toko Quran Cordoba diKantor Pusat. Semoga dengan hadirnya toko ini, semakin banyak umat yang bisa mendapatkan Al-Quran berkualitas untuk memperdalam ilmu agama. Semoga usaha ini diberkahi dan membawa manfaat bagi banyak orang.

Aamiin Allahuma Aamiin

 

Pak Asnan cabang Bandung:

Mengucapkan Alhamdulillah di kantor pusat sekarang udah ada toko Qur'an Cordoba,semoga hadirnya toko ini lebih terkenal. Al Qur'an Cordoba lebih maju lebik sukses untuk masa depan. Tetap sehat semua karyawannya dan tetap semangat terus amiin. aamiin

Baca Juga

Quran Cordoba Sambut Hangat Kunjungan World Assembly of Muslim Youth (WAMY) Riyadh, Bahas Kerjasama Pengadaan Al-Qur’an

Quran Cordoba dan WAMY Pusat di Riyadh akan memperkuat sinergi dan kerjasama dalam pengadaan dan penyebaran mushaf Al-Quran berkualitas internasional. Harapan dari kerjasama ini semoga membawa manfaat besar bagi umat Muslim di dunia. Baca selengkapnya untuk mengetahui berita lebih lanjut tentang kolaborasi penting ini!
Selengkapnya

BAZNAS RI Bersama Cordoba Ajak Masyarakat Bersedekah dengan Beli Al-Quran

Kini bersedekah semakin mudah dan bermakna! BAZNAS RI bersama PT Cordoba Internasional mengajak Anda berbagi melalui program "Sedekah Penjualan Produk Al-Qur'an Cordoba". Dengan Al-Quran berkualitas tinggi sekaligus menebar kebaikan dengan setiap pembelian yang Anda lakukan!
Selengkapnya

Quran Cordoba Memandu 920 Pelajar SMP di Kota Bandung dengan Bimbingan Menulis Al-Quran

“Ya Allah, saksikanlah dengan menulis Al-Quran ini menjadi bukti kami mencintai-Mu” 920 Siswa di Kota Bandung serempak mengucapkan kalimat tersebut sebagai ikrar untuk mencintai Al-Quran yang dipandu Trainer dengan media penulisan dari Quran Cordoba.
Selengkapnya
Official Store
tokopedia-cordoba
Follow Us
Kantor Pusat
Jl. Sukajadi no. 215 Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung,
‍Tlp : (022) 2008 776
Kantor Pemasaran Jakarta
Jalan Raya Kodau Kavling P&k No.174 Jatimekar - Jatiasih Bekasi 17422
Tlpn : 02184981836
Kantor Pemasaran Surabaya
Jl. Ketintang Madya II No. 5 D, Kel. Karah , Kec Jambangan Kota Surabaya - Jawa Timur 60232
qurancordoba.com - Copyright 2021