Berita

Press Release: Buku Anak "Aku Cinta Palestina" dari Cordoba Kids Masuk Nominasi Award di Islamic Book Fair 2024

Heri Mahbub

August 16, 2024

Berita membanggakan. Buku anak berjudul "Aku Cinta Palestina" dari Cordoba Kids berhasil meraih perhatian besar di Islamic Book Fair (IBF) 2024 dengan masuk sebagai nominasi dalam kategori Buku Anak Terbaik.

Buku Aku Cinta Palestina dan Bunda Ary Indriyani di IBF Jakarta 2024
Buku Aku Cinta Palestina dan Bunda Ary Indriyani di IBF Jakarta 2024

Jakarta, 15 Agustus 2024 — Acara IBF yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini merupakan pameran buku Islam terbesar di Indonesia,
Kabar bahagia tahun ini, Cordoba Kids sebagai bagian dari penerbit Quran Cordoba membawa cerita penuh inspirasi yang mengajarkan anak-anak tentang pentingnya solidaritas dan cinta kepada sesama, khususnya kepada Palestina.

"Aku Cinta Palestina" karya Bunda Ary Indriyani adalah sebuah karya sederhana, cerita abid dan bundanya. Menggabungkan kisah mengharukan dengan ilustrasi sejarah yang memikat. Bahasanya mudah dipahami oleh anak-anak. Cerita di buku ini tidak hanya mengedukasi tetapi juga menginspirasi pembacanya untuk menumbuhkan rasa empati sejak dini.

Kisah ini membawa pembaca pada perjalanan emosional, menggambarkan kehidupan sehari-hari anak-anak dan rakyat di Palestina, serta tantangan yang mereka hadapi.

Ketentuan IBF Award dan Penghargaannya di 2024


Salah satu acara penghargaan yang sangat dinantikan oleh penerbit buku di Indonesia adalah Islamic Book Fair (IBF) Award. Ada lima kategori terbaiknya, yaitu
1. Novel Dewasa
2. Novel Remaja
3. Bacaan Anak
4. Non FIksi Dewasa
Informasi lebih lengkap silakan kunjungi situs resminya disini.

Masuknya "Aku Cinta Palestina" sebagai nominasi bacaan anak di IBF 2024 bukan hanya pencapaian besar bagi Cordoba Kids, tetapi juga menjadi pengakuan atas pentingnya literasi yang menanamkan nilai-nilai kemanusiaan pada anak-anak.
Buku ini bersaing dengan karya-karya lain yang juga memiliki pesan moral dan edukasi yang kuat, namun dengan fokus unik bukunya, sesuai judul "Aku Cinta Palestina" berhasil memberi perhatian untuk masuk nominasi.

Tentang Cordoba Kids

Cordoba Kids adalah divisi dari Quran Cordoba yang fokus pada penerbitan buku-buku Islami untuk anak-anak. Dengan misi untuk menanamkan nilai-nilai Islam sejak dini, Cordoba Kids terus berinovasi dan menghadirkan karya-karya berkualitas yang edukatif dan menginspirasi.

Quran Cordoba merasa sangat bangga bahwa buku "Aku Cinta Palestina" diakui dalam acara sebesar IBF. Ini adalah bukti bahwa literasi anak-anak yang penuh makna memiliki tempat yang penting dalam masyarakat kita.
"Penduduk Palestina adalah penduduk surga yang singgah sebentar di Bumi.” Ujar Bunda Ari Indriyani. Di halaman terakhir buku tersebut ada penjelasan khusus terkait Palestina bagi orang tua.



Dukung dan Segera Miliki Buku "Aku Cinta Palestina"


Sebagai bentuk dukungan terhadap literasi yang bermanfaat bagi generasi mendatang, Cordoba Kids mengajak para orang tua untuk menghadiahkan "Aku Cinta Palestina" kepada anak-anak mereka.
Buku ini bisa didapatkan di stand Quran Cordoba Booth 129-130 selama pameran berlangsung di IBF 2024. Segera ada promo khusus dan persedian terbatas.

Ini kesempatan untuk memperkenalkan nilai-nilai kemanusiaan kepada anak-anak Anda melalui buku yang sarat dengan pesan moral ini. Ayo, miliki "Aku Cinta Palestina" sekarang dan jadilah bagian dari gerakan menciptakan generasi masa depan yang peduli dan empati!

By Heri Mahbub

Baca Juga

Quran Cordoba Sambut Hangat Kunjungan World Assembly of Muslim Youth (WAMY) Riyadh, Bahas Kerjasama Pengadaan Al-Qur’an

Quran Cordoba dan WAMY Pusat di Riyadh akan memperkuat sinergi dan kerjasama dalam pengadaan dan penyebaran mushaf Al-Quran berkualitas internasional. Harapan dari kerjasama ini semoga membawa manfaat besar bagi umat Muslim di dunia. Baca selengkapnya untuk mengetahui berita lebih lanjut tentang kolaborasi penting ini!
Selengkapnya

BAZNAS RI Bersama Cordoba Ajak Masyarakat Bersedekah dengan Beli Al-Quran

Kini bersedekah semakin mudah dan bermakna! BAZNAS RI bersama PT Cordoba Internasional mengajak Anda berbagi melalui program "Sedekah Penjualan Produk Al-Qur'an Cordoba". Dengan Al-Quran berkualitas tinggi sekaligus menebar kebaikan dengan setiap pembelian yang Anda lakukan!
Selengkapnya

Quran Cordoba Memandu 920 Pelajar SMP di Kota Bandung dengan Bimbingan Menulis Al-Quran

“Ya Allah, saksikanlah dengan menulis Al-Quran ini menjadi bukti kami mencintai-Mu” 920 Siswa di Kota Bandung serempak mengucapkan kalimat tersebut sebagai ikrar untuk mencintai Al-Quran yang dipandu Trainer dengan media penulisan dari Quran Cordoba.
Selengkapnya
Official Store
tokopedia-cordoba
Follow Us
Kantor Pusat
Jl. Sukajadi no. 215 Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung,
‍Tlp : (022) 2008 776
Kantor Pemasaran Jakarta
Jalan Raya Kodau Kavling P&k No.174 Jatimekar - Jatiasih Bekasi 17422
Tlpn : 02184981836
Kantor Pemasaran Surabaya
Jl. Ketintang Madya II No. 5 D, Kel. Karah , Kec Jambangan Kota Surabaya - Jawa Timur 60232
qurancordoba.com - Copyright 2021