Berita

Silaturahmi Quran Cordoba dengan K.H. Miftah Faridl: Menguatkan Sinergi Dakwah dan Syiar Al-Quran

Restu dan Mahbub

September 4, 2024

Bapak Usman el-Qurtubi, beserta jajaran manajemen, mengadakan silaturahmi dengan Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung. Sekaligus memberikan cinderamata lukisan dan gift mushaf amal niaga.

Jajaran manajemen Quran Cordoba berfoto dengan K.H Miftah Faridl sekaligus Memberikan Cinderamata dan Gift Al-Quran
Jajaran manajemen Quran Cordoba berfoto dengan K.H Miftah Faridl sekaligus Memberikan Cinderamata dan Gift Al-Quran

Bandung, 4 September 2024 – Presiden Direktur Penerbit Quran Cordoba, Bapak Usman el-Qurtubi, beserta jajaran manajemen, mengadakan silaturahmi dengan Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung Jl. Sadang Serang No.13, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Agenda ini sekaligus memberikan cinderamata lukisan dan gift mushaf amal niaga kepada kiayi Miftah Faridl.

Pertemuan ini menjadi momen penting dalam mempererat hubungan serta membuka peluang kerja sama di bidang penerbitan Al-Quran dan keumatan, sebagai bagian dari dakwah kepada umat.

Dalam pertemuan Rabu pagi yang hangat dan penuh rasa kekeluargaan ini, kedua belah pihak membahas kemungkinan kolaborasi dalam penerbitan buku atau mushaf terbaru yang akan diluncurkan oleh Quran Cordoba.

BACA JUGA: Quran Cordoba Komitmen dan Patuh Regulasi Menuju Penerbitan Mushaf Al-Qur’an Terbaik

Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl, seorang ulama terkemuka di Jawa Barat yang terkenal dengan dakwah Al-Qurannya, juga memiliki karya buku seperti doa-doa harian. Harapan dari silaturahmi ini beliau akan mendukung dan memberikan pengantar dalam mushaf terbaru Quran Cordoba.

"Apa yang bisa saya bantu, saya siap Insya Allah," ujar K.H. Miftah Faridl, menandakan dukungannya terhadap inisiatif kerjasama ini. Bapak Usman Elqurtubi juga menyampaikan harapannya agar pertemuan ini dapat menjadi awal dari sinergi yang lebih kuat antara Quran Cordoba, MUI kota Bandung, serta organisasi yang berada di bawah bimbingannya K.H. Miftah Faridl.

"Selain silaturahmi, kami berharap pertemuan ini bisa bersinergi dengan MUI Bandung, khususnya dengan Pak Kiayi Miftah Faridl dan organisasi yang beliau pimpin, sebagai bagian dari syiar Al-Quran," ungkap Bapak Usman Elqurtubi.

Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl menyambut baik inisiatif ini dan berharap ada tindak lanjut yang konkret untuk kebaikan bersama. "Mudah-mudahan ada tindak lanjut dari pertemuan ini untuk kebaikan bersama," tuturnya.

Direktur Utama Quran Cordoba memberikan lukisan K.H Miftah faridl sebagai Cinderamata

Quran Cordoba terus menghadirkan berbagai tema produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan umat. Di antaranya adalah Al-Quran "Doa dan Zikir" yang memuat kumpulan doa-doa penting dan zikir harian, serta "Quran Tadabur dan Amal" yang menawarkan panduan untuk merenungi ayat-ayat suci dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Quran Cordoba juga memiliki "Mushaf Niaga," sebuah inovasi yang menggabungkan petunjuk dari Al-Quran dan hadis yang relevan dengan aktivitas bisnis dan amal niaga. Produk-produk ini merupakan bagian dari komitmen Quran Cordoba dalam menyediakan referensi yang komprehensif dan praktis bagi umat Islam untuk menjalani kehidupan yang berlandaskan pada Al-Quran dan hadis.

BACA JUGA: Keajaiban Al-Quran Menjawab Tantangan Zaman

Kolaborasi Quran Cordoba dengan Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl diharapkan akan semakin memperkaya produk-produk ini, memberikan dimensi baru dalam pemahaman dan penerapan ajaran Islam, serta mendukung dakwah yang lebih luas dan efektif.

Semuanya menjadi bagian untuk memperkaya khazanah literasi Islam. Silaturahmi Quran Cordoba ini tidak hanya memperkuat hubungan antar lembaga tetapi juga membuka jalan bagi kolaborasi yang lebih produktif dalam rangka menyebarkan nilai-nilai Al-Quran kepada masyarakat luas. Insyaallah

Diskusi kerjasama manajemen Quran Cordoba dengan K.H Miftah Faridl

Baca Juga

Silaturahmi Quran Cordoba dengan K.H. Miftah Faridl: Menguatkan Sinergi Dakwah dan Syiar Al-Quran

Bapak Usman el-Qurtubi, beserta jajaran manajemen, mengadakan silaturahmi dengan Prof. Dr. K.H. Miftah Faridl di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung. Sekaligus memberikan cinderamata lukisan dan gift mushaf amal niaga.
Selengkapnya

Indonesia Quran Hour 2024: Mensyukuri Kemerdekaan Bangsa dengan Menguatkan Pengamalan Al-Quran

Indonesia Quran Hours Agustus 2024 atau IQH selalu meninggalkan jejak spiritual yang mendalam di hati para jamaah, sentuhan yang berkesan, serta mengukuhkan kembali komitmen kebaikan. Inilah kampanye Al-Qur'an sebagai pegangan hidup dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Selengkapnya

Penerbit Quran Cordoba Bersama BAZNAS Ajak Pengunjung Islamic Book Fair untuk Bersedekah Quran

Mau beli Al-Quran sekaligus bersedekah? Jangan lewatkan kesempatan ini! BAZNAS RI dan Quran Cordoba berkolaborasi dalam program sedekah yang menginspirasi, juga memberi berkah. Grand Launching BAZNAS dan Qur'an Cordoba di Islamic Book Fair akan langsung menjadi bagian dari kegiatan amal yang mulia. Yuk, beli Al-Qur'an sambil bisa bersedekah.
Selengkapnya
Official Store
tokopedia-cordoba
Follow Us
Kantor Pusat
Jl. Sukajadi no. 215 Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung,
‍Tlp : (022) 2008 776
Kantor Pemasaran Jakarta
Jalan Raya Kodau Kavling P&k No.174 Jatimekar - Jatiasih Bekasi 17422
Tlpn : 02184981836
Kantor Pemasaran Surabaya
Jl. Ketintang Madya II No. 5 D, Kel. Karah , Kec Jambangan Kota Surabaya - Jawa Timur 60232
qurancordoba.com - Copyright 2021