Bandung- Ibu Menteri Investasi Sri Suparni Bahlil yang juga sebagai Dewan Pembina Yayasan Hanida Foundation dan Istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Lina Marlina sebagai ketua Lumbung Indonesia untuk wilayah Jawa Barat hadir dalam rangka peresmian rumah UMKM Lumbung Indonesia yang bertempat di Rumah Makan Sate Mang Oded, Rabu (07-10-2021). Perlu diketahui,Yayasan Hanida Foundation dan Lumbung Indonesia selama ini terkenal selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan sosialnya.

Acara yang diinisiasi Ujang Koswara sebagai ketua Bandung Economic Empowerment Center (BEEC) ini juga di hadiri Henry Husada, President Director sekaligus pemilik Kagum Grup.

Dalam acara ini Ujang Koswara mengajak Yayasan Hanida Foundation dan Lumbung Jawa Barat , dan juga para pelaku usaha untuk mengadakan Gerakan urang nulisan Al-Qur`an (GEULISAN), dengan menggandeng Penerbit Al-Qur`an Cordoba.

Sebagaimana telah diketahui, program GEULISAN yang menggunakan Al-Qur`an Tulis dari Penerbit Quran Cordoba yang sebelumnya dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bandung dalam rangka menuju Bandung Agamis juga dilaunching ditempat yang sama pada dua minggu lalu melibatkan anak-anak penderita thalassemia, disabilitas, para pemuda hijrah dan 30 camat Kota Bandung.

Program menulis Al-Qur`an yang diawali di kota Bandung yang melibatkan 30 kecamatan, kedepannya diharapkan bisa menjalar ke tingkat provinsi dan juga seluruh Indonesia dalam rangka menumbuhkan cinta terhadap Al-Qur`an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *