Tentang Kami

PT Cordoba Internasional Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan brand produknya Quran Cordoba, merupakan sebuah perusahaan penerbitan Al Quran dan buku-buku Islam yang berdiri sejak tahun 2012 di Bandung. Sebagai pemegang saham mayoritas perseroan adalah KUMPULAN MEDIA KARANGKRAF, salah satu perusahaan media group terbesar di Malaysia.

Dikarenakan produk-produk yang diterbitkannya sangatlah beragam, berkualitas, dan inovatif, maka pada tahun 2019, pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementerian Agama RI memberikan piagam penghargaan kepada Quran Cordoba sebagai PENERBIT MUSHAF AL QURAN TERINOVATIF.

Produk-produk Quran Cordoba sudah banyak tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam, bahkan ada beberapa di antaranya yang sudah masuk pasar Amerika Serikat dan Eropa. Hal ini menjadikan Quran Cordoba menjadi market leader di hampir setiap channel penjualan yang dimasukinya.

Untuk produk-produk yang didistribusikan di Malaysia dan luar Indonesia lainnya, Quran Cordoba bekerjasama dengan Kumpulan Media Karangkraf menerbitkan produk buku dan Al Quran dengan brand KARYA BESTARI. Seluruh produk Al Quran yang diterbitkan sudah mendapatkan izin penerbitan Al Quran / tanda tashih dari otoritas negara masing-masing yang bersangkutan. 

Visi

  1. Menginspirasi manusia untuk mencintai dan hidup bersama Al Quran
  2. Menjadi pemimpin pasar dalam produk Al Quran di dunia

Misi

  1. Menciptakan produk Al Quran yang kreatif dan inovatif
  2. Menjadikan produk Al Quran ke dalam bentuk media yang mudah digunakan
  3. Menyebarkan Islam melalui produk Al Quran ke seluruh dunia
  4. Memberikan manfaat terbaik untuk seluruh pihak yang berkepentingan

Dewan Komisaris

Dato' Muhamad Nasir Bin Hj Hamzah

Presiden Komisaris

Dato’ Hussamuddin Bin Hj Yaacub

Komisaris

Ir. H. Djoni Rosadi

Komisaris

Dewan Direksi

Usman El Qurtuby

Presiden Direktur

Bhatara Didjaya

Direktur Keuangan

Trinurtjahjo Sutjipto

Direktur Operasi

Ary Indriyani

Direktur Penjualan

Fakhri Afid Abdullah

Direktur Pemasaran