Wali kota Bandung dan Quran Cordoba Bersenergi membentuk Bandung Agamis Melalui Program Geulisan

Pada hari jadi Kota Bandung ke 211, terdapat rangkaian acaran diantaranya Geulisan (Gerakan Urang Nulisan Al-Qur`an). Pada acara Geulisan, Al-Qur`an Tulis yang digunakan merupakan Al-Qur`an tulis dari Quran Cordoba.

Acara yang diawali dengan menulis Al-Qur`an oleh anak-anak thalassemia dan difabel mengundang haru para pengunjung, tak sedikit pengunjung yang meneteskan air mata terharu karena semangat belajar dan mengaji anak-anak para penderita thalassemia dan difabel.

Selain anak-anak penderita thalassemia dan difabel, turut juga para pemuda hijrah yang mayoritas dari mereka dari anak jalanan yang tergabung dalam komunitas Tingweh menulis Al-Qur`an, hal ini menjadi pelajaran yang berharga bagi kita untuk tetap semangat mempelajari agama dan menjadi lebih baik.

Acara yang diselenggarakan pada 22 September 2021 ini  bertempat di Warung Sate Mang Oded. Turut hadir juga Walikota Bandung, Oded M. Danial beserta jajarannya.

Saya berharap dengan program Geulisan ini menjadi sebuah Gerakan yang bisa membantu untuk mencintai Al-Qur`an dan terus berjalan, ujar Oded Muhammad Danial, Walikota Bandung, saat diwawancarai.

Kami dari Cordoba sebagai penyedia produk men-support wali kota bandung dalam rangka hari jadi Kota Bandung yang ke  211, teknisnya kita menyediakan konsepnya, kemudian prodaknya lalu kita memberikan kepada mereka yang diprogramkan oleh walikota bandung. Ujar Usman El-Qurthuby, Dirut Qur`an Cordoba.

Kedepannya bukan hanya Qur`an tulis, ada produk-produk yang bisa dimanfaatkan, dioptimalkan untuk mengajak masyarakat yang agamis, Lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *